Rabu, 07 Juni 2023

author photo
Terkait Pungutan Dana Pembangunan Kepsek Sudah Melakukan Rapat Dewan Murid


POSMETROSUMUT.COM|SERGAI - Terkait pemberitaan awak media soal dugaan pengutipan dana pembangunan,Kepela sekolah SMK N1 Seirampah Rizal Amri Nasution Spd,Msi saat dikonfirmasi ulang diruang kerjanya Rabu,07/06 sekitar pukul 09:00 Wib menuturkan bahwa dana yang dikutip tersebut sudah disepakati oleh dewan murid(Komite) bahkan dana tersebut kita jelaskan untuk dipergunakan pembanguan Pagar,Tak hanya pagar gapura serta plank sekolah dan keperluan lainnya.


Lebih lanjut Rizal menjelaskan kalau kutipan tersebut untuk kepentingan siswa juga,kalau hanya mengandalkan dana BOS sekolah kita tidak seperti kondisi saat ini, Lihatlah kondisi sekolah kita sekarang lebih nyaman situasinya.


" Kalaupun orang tua siswa belum mampu untuk membayarnya kita tidak memaksakan",Silahkan datang kesokolah kita siap bantu tidak harus dan wajib karena kita memahami kondisi saat ini,jelasnya.


Tak hanya kepala sekolah Perwakilan dewan murid(Komite) M.Nasir yang selalu disapa Ayen juga turut hadir pada saat awak media konfirmasi ulang terkait dugaan dana pembangunan tersebut, " kami pihak sekolah sudah berupaya mengundang orang tua siswa-siswi untuk membahas terkait dana tersebut jelas kegunaannya untuk pembangunan Pagar,Gapura dan lain-lain.


Sambung Nasir lagi jika ada orang tua siswa yang kurang mampu tetap kita bantu silahkan menemui pihak sekolah pasti kita bantu,pihak sekolah tidak memaksakan untuk pembayaran tersebut namun Apasalah nya jika mampu sama-sama kita memperbaiki sekolah tersebut untuk generasi terbaik,jelasnya.

Penulis : Putra 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post