Senin, 05 Juni 2023

author photo

 

POSMETROSUMUT.COM | SERGAI

POSMETROSUMUT.COM|SERGAI - Pelaku pencurian berkeliaran diDesa Seibamban tepatnya Parit Rambe Desa Seibamban Kecamatan Seibamban Kabupaten Serdang Bedagai, Informasi yang berhasil dihimpun awak media kejadian pencurian kerap terjadi dikampung tersebut.


Salah seorang warga sekaligus Tokoh masyarakat Dedi Mariadi Spd saat dikonfirmasi awak media Senin,(05/06/2023) Menjelaskan bahwa diDesa Seibamban tepatnya Parit Rambe sering terjadi pencurian,hal ini kerap terjadi beberapa bulan belakangan ini kita,"Ternyata dalam beberapa bulan ini , banyak barang² warga yang hilang, seperti Beko untuk angkat batu, tabung gas, mesin jetor, dan lain-lain, jelasnya .


Sambungnya lagi meminta Agar Kepala desa Seibamban bisa menyikapi apa yang menjadi keresahan warganya, semoga Kepala Desa Seibamban bisa secepatnya memberikan solusi yang terbaik untuk kepentingan bersama,harapnya.


Ditempat terpisah awak media mencoba konfirmasi Kepala Desa Seibamban Fadli Lubis diruang kerjanya mengatakan kita sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mengajak masyarakat sekitar menggalakkan ronda malam, namun apa yang terjadi masyarakat seperti berat untuk menjaga kampungnya sendiri.


Sambung Fadli lagi namun begitu kita tetap mencari solusi yang terbaik agar keaman dan kenyamanan masyarakat Seibamban tetap bisa berjalan dengan baik,jelasnya.

Penulis : Putra

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post