Sabtu, 24 Juni 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | SEI RAMPAH


POSMETROSUMUT.COM|SERGAI - Kegiatan sunat Geratis yang digelar Desa Seirampah Kecamatan Seirampah Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) Sabtu 24/06 sekitar pukul 09:00 Wib kegiatan tersebut dihalaman sekolah Al-waslyiah 4 Sei Rampah,Dusun 3 Desa Seirampah bekerja sama dengan Tim Dokter dan Petugas medis PT Prima Medical Nusantara.


Kepala Desa Seirampah Cipto saat dikonfirmasi awak media mengatakan kegiatan ini adalah bagian program Desa bekerja sama dengan pihak PT Prima Medical Nusantara, ada 150 orang yang mengikuti kegiatan sunat masal ini dari Desa Seirampah dan Desa Sei Bamban.


Sambung Cipto lagi yang selalu disapa Kicik menuturkan kegiatan ini bukti kerja nyata desa kepada warga bahwa keperdulian pemerintah kepada masyarakat," kita berharap program ini bisa berkelanjutan karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,Jelasnya.


Dikesempatan yang sama awak media mencoba konfirmasi dokter Rahmad saragih Tim Medis Pabatu,mengatakan kita berharap bukan hanya diDesa seirampah saja, kita berharap program ini bisa diikuti oleh desa lain yang ada diSerdang Bedagai.


Untuk mekanisme membuat kegiatan ini kita bekerja sama dengan pihak Desa dengan mengajukan profosal yang diajukan ke pihak RSU Pabatu Serdang Bedagai, yang nantinya kita lakukan kroscek dan selanjutnya kegiatan bisa kita laksanakan, untuk tim medis ada 2 orang dokter dan 10 orang pembantu dokter.


Penulis : Putra

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post