Selasa, 25 Juli 2023

GOPTKI Deli Serdang Peringati Hari Anak Nasional Tahun 2023 Dengan Meriah

POSMETROSUMUT.COM | DELI SERDANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak Kanak (GOPTKI) Kabupaten Deli Serdang, peringati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2023, dengan meriah.

Kegiatan yang mengusung tema "Bangkitkan Semangat Anak Untuk Bergerak Maju Serentak" tersebut digelar di Gedung Serbaguna Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kabupaten Deli Serdang, pada Selasa (25/7/2023).

Sejumlah acara dan perlombaan pun turut memeriahkan peringatan HAN tahun 2023 kali ini.

Ketua GOPTKI Deli Serdang, Ny Hj Sri Pepeni M Ali Yusuf Siregar didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny Hj Boya Timur Tumanggor, pada kata sambutannya menyampaikan "bahwa anak merupakan anugerah dan amanah dari tuhan yang diberikan kepada orangtua untuk dididik, dilindungi, disayangi dan dibesarkan, hingga menjadi orang yang berguna di masa depan. 

"Peran orangtua saat ini sangat penting untuk membentuk karakter, mental dan akhlak seorang anak. Maka dari itu, komunikasi dan prilaku orangtua saat ini menjadi hal yang sangat dibutuhkan, karena anak akan menyerap dan meniru apa yang dilakukan orangtuanya," jelas Ketua GOPTKI Deli Serdang, Ny Hj Sri Pepeni M Ali Yusuf Siregar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Deli Serdang, Ny Novi Irsan Sinuhaji, perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana, Kader PKK Deli Serdang, para pengurus GOPTKI Deli Serdang, para Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang, tokah masyarakat, tokoh pemuda serta para tamu undangan.

Penulis : Red
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post