Jumat, 28 Juli 2023

Grand Opening One King Golden Berikan Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Grand Opening One King Golden dilaksanakan dengan meriah di Dusun II pantai cendana, Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Kamis (27/6/2023) sekira pukul 08.00 Wib, hingga selesai.

Pada acara tersebut turut dilaksanakan pemotongan pita dan tepung tawar serta pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang tentunya tamu yang hadir juga di menikmati hiburan dari para artis-artis penyanyi lagu daerah sumatera utara serta aneka menu makanan yang tersedia.

Owner one king golden yang diwakilkan B. Sembiring dalam kata sambutannya mengatakan jika acara grand opening tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan meriah tersebut tentunya tidak terlepas dari dukungan warga dan semua pihak.

"Semoga kedepannya king one golden semangkin maju sehingga dapat meningkatkan lowongan tenaga kerja bagi warga sekitar,“ ujarnya.

Ketua Panitia M Sitepu di dampingi perwakilan anak beru pesta Grand Opening One King Golden dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih terhadap tamu yang hadir hingga acara tersebut dapat terlaksana dengan lancar.

“Terima kasih atas kehadiran para tamu di acara yang meriah ini dan mohon maaf jika dalam penyambutan serta hidangan yang di sajikan masih ada yang kurang,“ katanya.

Owner one king gorden R ginting yang diwakilkan sang istri dan didampingi panitia acara one king golden melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di sela-sela kesibukannya mengatakan jika beliau atas nama Keluarga besar one king golden sangat berterima kasih karena acara pemberian santunan tersebut terlaksana dengan penuh kemeriahan dan kebahagiaan. 

“Dihari yang penuh kebahagiaan ini, kami melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa dan semoga dapat bermanfaat dengan baik dan kedepannya semoga kegiatan berbagi seperti ini dapat kita laksanakan lagi,“ ujar nyonya R Ginting 

Penulis : Robby Tarigan
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post