Selasa, 25 Juli 2023

Kapolsek Torgamba, AKP M Ilham Lubis Resmi Dilantik

POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H resmi melantik Kapolsek Torgamba AKP M. Ilham Lubis, S.H, yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, pada Senin (24/7/2023) sekira pukul 08.25 WIB.

Upacara Pelantikan Kapolsek Torgamba tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolsek Torgamba AKP M. Ilham Lubis, S.H," ungkapnya.

"Ia juga mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa di lingkungan organisasi polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam tubuh Polri," imbuh AKBP Catur.

Kepada kapolsek torgamba AKP M. Ilham Lubis, S.H yang baru dilantik, Lanjut AKBP Catur Sungkowo, "Saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara untuk mengemban tugas yang baru sebagai kapolsek torgamba," jelasnya.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri Pejabat Utama Polres Labuhanbatu Selatan, seluruh Personil Polres Labusel dan Ketua Bhayangkari Cabang Labusel serta Pengurus Ranting Bhayangkari Labusel.

Penulis : Red
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post