Selasa, 18 Juli 2023

POSMETROSUMUT.COM | LABURA - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, membuka secara resmi perlombaan senam Ahoy yang di gelar di Halaman Kantor Camat Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara, Selasa (18/7/2023) pagi

POSMETROSUMUT.COM | LABURA - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, membuka secara resmi perlombaan senam Ahoy yang di gelar di Halaman Kantor Camat Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara, Selasa (18/7/2023) pagi. 

Lomba yang di gelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) atau Hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara ke 15 ini di ikuti seluruh jajaran pemerintahan, PKK, dan forkopimca Kecamatan Kualuh Hulu. 

Bupati Hendriyanto dikesempatan itu memberikan apresiasi kepada Camat Kualuh Hulu Maruli Tanjung yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan hari Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Terimakasih kepada Camat Kualuh Hulu sudah menyelenggarakan acara ini, dan ini perlu saya apresiasi, karena cuma Kecamatan Kualuh Hulu yang melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara," cetus Bupati. 

Hendriyanto juga berpesan kepada peserta untuk menampilkan gerakan senam ahoy dengan baik, dan santun serta tetap berolahraga dengan gembira. 

"Semoga dengan lomba senam ini, dapat menambah semangat kita dalam menyambut hari jadi Labuhanbatu Utara ke 15," tutupnya. 

Hadir juga pada acara itu, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Camat Kualuh Hulu Maruli Tanjung, PKK, jajaran forkopimca Kualuh Hulu, Kepala desa, dan pimpinan perusahaan di Kecamatan Kualuh Hulu.

Penulis : Red
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post