Sabtu, 29 Juli 2023

Panitia Natal PROJAMIN Sumut Tahun 2023 Terbentuk

POSMETROSUMUT.COM | MEDAN - Rapat Koordinasi Dewan Pimpinan Wilayah  Profesional Jaringan Mitra Negara (DPW PROJAMIN) SUMUT, pada hari Jumat, 28 Juli 2023 telah membentuk Panitia Natal Tahun 2023.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW  Projamin Sumut Dimpos Simamora, S.E didampingi jajaran KSB, Kabiro dan Anggota pada saat menyerahkan mandat Panitia Natal kepada Lamhisar Simanungkalit sebagai ketua, Jefry Banjar Nahor, S.Kep, N.S, M.Kep sebagai sekretaris,dan Bendahara Riris Manalu, di Warkop Agam Inong Medan.

Natal kali ini terinspirasi atas  rekomendasi kopdar bersama Projamin Sumut. Dan Wakil ketua Projamin Sumut Viktor Sitinjak siap mendukung panitia. Hadir dalam kesempatan Anggota  Biro Hukum, Biro Kesehatan dan Humas, Sapma, Biro Kerohanian.

Perayaan Natal Tahun ini akan menghadirkan DPC Se Sumut dan anggota lainnya, pesan Natal kali ini berjudul Damailah Indonesiaku projamin Sumut membangun Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPW Projamin Sumut mengucapkan selamat bekerja kepada Panitia.Ini adalah amanat yang harus dijaga demi menaikkan marwah Projamin Indonesia dan Projamin  Sumut khususnya.

Penulis : Eko Richard Sinaga
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post