Sabtu, 08 Juli 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU


POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Pada momen perayaan Hari Bhayangkara ke 77 pada tanggal 1 Juli 2023, Polres Labuhanbatu meluncurkan aplikasi SIAP Polres Labuhanbatu.


SIAP Polres Labuhanbatu merupakan singkatan dari Sistem Integrasi Aplikasi Pelayanan Polres Labuhanbatu.

Aplikasi ini berbasis digital yg bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat yg membutuhkan pelayanan kepolisian dari Polres Labuhanbatu.


Launching Aplikasi SIAP Polres Labuhanbatu dilakukan oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP James Hutajulu bersama dengan Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga dan Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus pada Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polres Labuhanbatu.


Terobosan kreatif Polres Labuhanbatu dalam pelayanan publik ini dilatarbelakangi oleh adanya komitmen dari Polres Labuhanbatu untuk memenuhi harapan masyarakat akan pelayanan Polri yang mudah diakses, cepat, dan tidak berbelit-belit serta implementasi dlm mewujudkan transformasi menuju Polri yang PRESISI khususnya transformasi operasional dan pelayanan publik.


SIAP Polres Labuhanbatu menyajikan berbagai fitur pelayanan kepolisian yang dapat diakses secara langsung oleh masyarakat hanya dengan menggunakan handphone atau perangkat elektronik lainnya.


Terdapat 12 fitur pelayanan kepolisian dalam Aplikasi SIAP Polres Labuhanbatu meliputi: pelayanan SPKT, Satintelkam, Satreskrim, Satlantas, Satnarkoba, Sat Tahti, Satpolairud, SDM, Sipropam, dan Call Center.


Aplikasi SIAP Polres Labuhanbatu ini dapat diunduh pada perangkat elektronik berbasis android dan akan dikembangkan juga pada aplikasi berbasis ios.


Diharapkan dengan aplikasi SIAP Polres Labuhanbatu ini dapat lebih mengoptimalkan pelayanan publik kepolisian sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri akan terus meningkat.


Penulis : Red 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post