Senin, 31 Juli 2023

Turnamen Volly Perang Bintang 2023 Antar Sumut Diadakan dii Nagori Moho

POSMETROSUMUT.COM I SIMALUNGUN - Turnamen bola volly Perang Bintang 2023 antar Sumut All Stars melawan Simalungun  All Stars yang dilaksanakan di lapangan Volly, Nagori Moho Kecamatan Jawa Maraja Kabupaten  Simalungun Minggu (30/7/2023) Jam 16.00 wib.berlangsung cukup meriah.

Pertandingan turnamen bola volly  dibuka oleh Fraksi (PKS) yaitu : Dra Hj Hidayah Herlina Gusti  Nasution sebagai CALEG DPR RI Dapil Sumut III turut serta memeriahkan turnamen tersebut. 

Turut yang hadir dalam memeriahkan turnament bola volly walaupun Dra Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution tidak dapat hadir,karena dalam ada kunjungan komisi E kejakarta.

Walaupun" Dra Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution masih ada juga yang mewakili oleh Muhammad Jusuf Sirait,S,E dari anggota DPRD  Provinsi  Sumut dapil Sumut 10 fraksi PKS, dan Pangulu Suprayogi,Humas Jaenal serta  ketua karang Taruna Irol dan para toko masyarakat dan dengan hadir mendukung selama turnamen berlangsung dan memberikan sport dan semangat kepada para peserta lomba.

Muhammad Jusuf Sirait,S,E "menyebutkan kehadiran PKS sebagai bentuk dukungan terhadap aktivitas positif ditengah masyarakat.

"PKS akan selalu mendukung dan mensupport kegiatan - kegiatan positif warga sekitar Muhammad  Jusuf Sirait" ungkapnya.

Untuk kepentingan masyarakat, khususnya di Moho Kecamatan  Jawa Maradja Kabupaten Simalungun PKS akan selalu hadir membersama masyarakat.
 
Kehadiran PKS pada turnamen tersebut mendapat atensi dari panitia, peserta dan warga yang hadir. Ketua Panitia turnamen bola volly menyebut partai pimpinan Dra Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution  itu sebagai partai keren sekali.

"PKS Partai Keren Sekali, lanjutkan dukungan kepada kami warga Moho Kecamatan Jawa Maradja" mengatakan saat  di konfirmasi oleh awak media 

Insyaa Allah kami akan selalu mendukung PKS yaitu : Dra Hj Hidayah  Herlina Gusti Nasution dan siap bergabung dengan partai ini. PKS selalu dihati rakyat. PKS, PKS, joss!" tegasnya mengapresiasi.

Salah satu warga yang dikomfirmasikan  oleh awak media "mengatakan  sangat bangga dan senang adanya dukungan PKS terhadap kegiatan warga ini. 

"Alhamdulillah berkat dukungan dan support dari PKS, pertandingan turnamen bola voli ini berlangsung meriah," ungkapnya.

Salah satu penonton, menyebutkan PKS sebagai partai yang selalu hadir ditengah masyarakat. "PKS harus terus maju, sejahtera, harus selalu membersamai warga. hadir ditengah masyarakat, partai dihati rakyat. PKS, Partai Keluarga Saya,“ ucap nya.

Penulis : Joko
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post