Rabu, 23 Agustus 2023

5 Pelaku Perampok ATM Antar Provinsi Berhasil Diringkus Polda Sumut

POSMETROSUMUT.COM | SUMUT - Polda Sumatera Utara (Sumut) berhasil mengamankan 5 orang pelaku tindak pidana perampokan spesialis ATM Bank yang kerap melakukan aksinya diantar Provinsi.

Dalam pelaksanaan Konferensi Perss yang dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya I.E di Mapolda Sumut, pada Rabu (23/8/2023). “Ia mengatakan bahwa 3 dari 5 Pelaku ini adalah Residivis. 

Irjen Agung juga menjelaskan salah seorang pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur karena mencoba melawan petugas saat akan di amankan Petugas di lapangan. “Ke 5 pelaku ditangkap Jatanras Diteeskrimum Polda Sumut di dua lokasi yakni di Batubara dan Tapanuli Tengah,” ucap Agung.

Dari aksi kejahataan yang dilakukan ada 4 Bank yang mengalami Kerugian hingga mencapai 3 milyar dengan lebih dari 15 TKP pelaku melancarkan Aksinya. 

“Dari tangan tersangka juga kita berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya satu unit mobil innova, mesin ATM yang dibongkar serta alat perkakas pendukung untuk membobol mesin ATM yg digunakan untuk melancarkan aksinya,“ tutup Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya I.E.

Penulis : Red
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post