Selasa, 22 Agustus 2023

Berangkat Dinas Oknum Polisi Alami Kecelakaan Hingga Meninggal Dunia di TKP

POSMETROSUMUT.COM | SERGAI - Oknum Polisi yang bertugas di Mapolres Serdang Bedagai (Sergai) mengalami kecelakaan saat akan berangkat dinas, kejadian tersebut Selasa 22 Agustus 2023, Sekira pukul 07.30 wib, Jalan umum Medan - Tebing tinggi  KM 70 - 71 tepatnya di Dusun XVI Martebing Batu 8 Desa Suka Damai Kecamatan Sei Bamban Sergai.

Informasi yang dihimpun awak media Wiwin Afriandi (37) warga Dusun XV Desa Suka damai Kecamatan Sei Bamban.
Mengendarai Sepeda motor Honda Scopy No Reg BK-4214-XBH yang datang dari arah kota tebing tinggi menuju medan, yang akan berangkat tugas ke Mapolres Sergai yang mengenakan pakaian olahraga.

Mendahului truk yang ada didepannya namun naas,Belum sempat melewati truk tersebut dari lawan arah datang mobil pick up Carry BK 8789 NE yang dikemudikan Ahmad Muhajir(43) warga 
jalan Yos sudarso lk IV Kel. Mekar Sentosa kec. Rambutan Kota Tebing tinggi.

Alhasil dari kejadian tersebut Wiwin Afinadi (Pengendara Motor)Mengalami luka patah tulang di kaki luka robek dibibir, lebam di wajah dan meningal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara) di bawa ke RSU Melati Desa Pon.

Kasat Lantas Polres Sergai Melalui Kanit Laka Iptu Julvan membenarkan kejadian tersebut dan Saat ini kedua kendaraan telah diamankan,dan Sopir Mobil Pick Up Carry sudah kita amankan guna Pemeriksaan lebih lanjut,“ jelasnya.

Penulis : Putra
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post