Sabtu, 05 Agustus 2023

Ferdinand Hutapea Katakan "Gubsu Bodoh" Ormas 234 SC Sumut Mengecam Hal Itu

POSMETROSUMUT.COM | MEDAN -  Organisasi Masyarakat 234 Social Community akan melaksanakan aksi unjuk rasa mengecam pernyataan Ferdinand Hutahaean yang mengatakan bahwa Gubernur Sumatera Utara “Bodoh” di media social yang beredar beberapa waktu lalu. 

Aksi tersebut diawali dengan melaksanakan doa bersama di Taman Makam Pahlawan Jalan Sisingamangaraja Medan, selanjutnya massa aksi beranjak ke Kantor Gubernur Sumatera Utara untuk menyampaikan aspirasi terkait hal tersebut, pada Sabtu (4/8/2023.

Gubernur Sumatera Utara dalam hal ini Bapak Edy Rahmayadi adalah orang tua kita bersama di Provinsi Sumatera Utara, maka sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk melakukan pembelaan ketika orang tua kita dihina, hari ini kita hadir ke depan Kantor Gubernur Sumatera Utara dalam rangka melaksanakan aksi damai untuk menyampaikan aspirasi kita sebagai masyarakat Sumatera Utara yang merasa sakit hati dan kecewa terhadap penyataan Ferdinad Hutahaean,“ ujar Uta selaku Kordinator Aksi.

“Kalau tidak bisa berbuat tolong jangan sok tahu, dan malah membuat kegaduhan dengan menyatakan perkataan yang tidak mendasar dan aksi ini kami perbuat atas nama masyarakat Sumatera Utara yang mendukung Gubernur Sumatera Utara dalam menjalan tugasnya demi kemaslahatan masyarakat Sumatera Utara, maka kami juga meminta agar Ferdinand Hutahaean segera di tindak secara hukum yang berlaku,“ jelas Uta.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Ketua DPW 234 SC SUMUT Octo GM Simangunsong S.H menyatakan pernyataan  saudara Ferdinand Hutahaean tidak mendasar sama sekali, dan tidak bisa di pertanggung jawabkan sebab berbeda jauh dengan kenyataan yang ada di Sumatera Utara terlebih dengan apa yang telah dilaksanakan dan diperbuat oleh Gubernur Sumut untuk mewujudkan SUMUT BERMARTABAT,“ ungkapnya

234 SC Sumut juga menilai bahwa sudah banyak perbaikan yang dilakukan dibalik tangan dingin Gubernur, Edy Rahmayadi dalam meningkatkan pembangunan yang ada. Kami menyadari bahwa banyak hal yang harus dilalukan untuk meningkatkan potensi Sumatera Utara dalam hal apapun sebagai salah satu Provinsi terbesar yang ada di Indonesia. Kami mendukung penuh kepemimpinan Gubernur Sumatera Utara dan DPW 234 SUMUT siap bekerjasama dengan Gubernur menuju Sumatera Utara yang Bermartabat.” tutup Octo.

Penulis : Abd. Halim
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post