Selasa, 01 Agustus 2023

Lapas Kelas IIA Rantauprapat Laksanakan Apel Pagi Dengan Menggunakan Seragam Baru

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Rantauprapat, Jayanta Perangin-Angin, beserta pejabat struktural dan staf, melaksanakan Apel pagi yang digelar di Lapangan Upacara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Selasa (1/8/2013).

Apel pagi merupakan wujud komitmen dan disiplin pegawai. Komitmen dan Disiplin Pegawai akan memudahkan di dalam pemahaman visi, misi dan sasaran kerja sehingga presentase pencapaian target dapat lebih dioptimalkan.

Kegiatan apel kali ini ada yang beda, yaitu dengan mengenakan  seragam PDH Yang baru sesuai degan Permenkumham No 9 tahun 2023 tentang. pakaian dinas Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.seluruh Pegawai Lapas Rantauprapat mengaku gembira dengan adanya seragam baru ini. 

Kalapas Rantauprapat, Jayanta dalam sambutannya menyampaikan "saya harap dengan adanya seragam baru ini dapat menumbuhkan semangat baru dalam diri seluruh pegawai Lapas Rantauprapat, serta mewujudkan Lapas Rantauprapat semakin PASTI ( Profesional, Akuntabel,Sinergi, Transparan dan Inovatif)," tukasnya.

Penulis : Red
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post