Selasa, 01 Agustus 2023

Peduli Keselamatan, Team Safety Riding CV. Indah Sakti Rantauprapat Sambangi SMA N 1 Ratu


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Team Safety Riding CV. Indah Sakti Rantauprapat selenggarakan kegiatan sosialisasi berkendara yang baik dan benar, mengingat pentingnya pengetahuan berkendara pada usia dini maka kegiatan Safety Riding di berikan kepada para pelajar SMA Negeri 1 Rantau Utara (SMA N.1 Ratu), Jalan Mahoni Rantauprapat, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, pada Senin (31/7/2023).


Kegiatan Safety Riding merupakan wujud kepedulian CV. Indah Sakti Rantauprapat sebagai dealer resmi Honda, khususnya bagi para pelajar yang belum banyak mengetahui tentang tata tertib berkendara yang baik. “Hal tersebut benar disampaikan oleh Susanto sebagai Kepala Oprasional CV. Indah Sakti Rantauprapat.


Susanto juga menambahkan, semoga melalui kegiatan ini seluruh pelajar yang turut hadir, untuk kedepannya sudah dapat menerapkan cari aman dalam berkendara,“ katanya.


Dikesempatan yang sama Instruktur Safety Riding CV. Indah Sakti Rantauprapat, Siskha Wulandari, saat memberikan materi dasar tentang Safety Riding Berkendara, beliau berharap kepada para pelajar agar dapat menerapkan tentang tata cara berlalulintas yang baik saat berkendara dijalan raya dengan segala kelengkapan yang dibutuhkan sebagai penunjang keselamatan diri saat berkendara," jelasnya.


Keiatan ini disambut baik oleh pihak sekolah SMA Negeri 1 Rantau Utara. Sebagai Kepala Sekolah, Maramuda Tambunan, S.Pd, M.M., mengucapkan terimakasih kepada PT. Indah Sakti Rantauprapat yang sudah memilih sekolah kami sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan Safety Riding cari aman berkendara,“ ungkapnya.

                                                                       

Maramuda Tambunan, juga menambahkan bahwa yang terpenting adalah para pelajar kami mendapat pengetahuan tentang tata tertib berkendara yang baik dan benar yang nantinya dapat berguna dalam kehidupan sehari- hari, sehingga dengan diberikannya materi Safety Riding diusia dini dapat mengurangi terjadinya kecelakaan lalulintas yang sering terjadi di jalan raya," tuturnya.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, KA Ops CV. Indah Sakti Susanto, Instruktur Safety Riding CV. Indah Sakti Rantauprapat, Aparat Penegak Hukum (APH) Lalulintas Polres Labuhanbatu Aiptu Marlis Can dan Aiptu Beny Az, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Rantau Utara Maramuda Tambunan, Dewan Guru, para pelajar SMA N. 1 Rantau Utara, serta tamu undangan lainnya.


Penulis : Untung S
www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post