Jumat, 18 Agustus 2023

Pemkab Labusel Gelar Malam Resepsi Peringatan HUT RI Ke 78

POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar malam resepsi peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 di Lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK), Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel, Sumatera Utara, pada Kamis (17/08/2023) malam.

Sebagai bangsa yang besar dan menghargai sejarah bangsanya, Bupati H. Edimin mengajak untuk kembali merenung sejenak tentang makna peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, yang merupakan hasil perjuangan dan pengabdian tanpa pamrih dari seluruh anak bangsa.

Dikatakan, Melalui peringatan HUT RI ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati H. Edimin mengajak semua lapisan masyarakat Labuhanbatu Selatan di mana saja berada untuk bersama-sama mendukung upaya-upaya bangsa dalam melangkah menuju masa depan yang lebih baik. 

“Mari kita isi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat, bertanggungjawab dan disertai perilaku yang berahklak mulia, sehingga cita-cita bangsa dalam mewujudkan masyarakat adil, makmur dan sejahtera dapat kita capai yang sejalan dengan visi Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yaitu Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat,“ ucap Bupati 

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak atas partisipasi dan dukungan yang telah diberikan dalam penyelenggaraan di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak atas partisipasi dan dukungan yang telah diberikan dalam penyelenggaraan di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini,“ ungkapnya.

Upacara pelepasan kendit paskibra sudah terlaksana sebagai tanda berakhirnya tugas adik-adik paskibra untuk mengibarkan dan menurunkan bendera Merah Putih dalam memperingati HUT RI ke-78  tahun 2023.

Bupati H. Edimin memberikan apresiasi atas keberhasilan adik-adik Paskibra dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan lancar pada prosesi peringatan pengibaran dan penurunan bendera peringatan hari ulang tahun ke-78 Republik Indonesia yang sama-sama kita hadiri dan kita saksikan.

Bupati H. Edimin berharap kepada adik-adik paskibra agar pengalaman sebagai paskibra dapat ditularkan kepada rekan-rekan di sekolahnya, terutama dalam menciptakan disiplin diri dan cara belajar yang baik.

Malam resepsi peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 diakhiri dengan hiburan rakyat dan pembagian doorprize untuk adik-adik paskibra dan masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung. S. Ag, Ketua DPRD Labuhanbatu selatan, Ediy Parapat, Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo. SH. MH, Perwakilan Dandim 0209/LB, Danramil 11/KP, Mayor Inf P. Sinaga. SH, Sekda Labuhanbatu Selatan, H. Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan undangan lainya.

Penulis : Samaruddin Harahap
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post