Selasa, 15 Agustus 2023

Proyek Pengaspalan Penghubung 4 Desa di Kecamatan Seibamban Sedang Berjalan

POSMETROSUMUT.COM | SERGAI - Proyek pengaspalan penghubung 4 Desa yang ada di Kecamatan Seibamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Desapon, Gempolan, Bakaran Batu, Sei Belutu pantauan awak media dilokasi Senin 14/08 Sekitar Pukul 17:00 Wib proyek tersebut masih berjalan.

Awak media mencoba menemui pengawas Prishartono selaku pengawas lapangan mengatakan saat ini pengerjaan terus berjalan sudah berjalan 2 Bulan lebih, kegiatan ini menggunakan dana DAK(Dana Alokasi Khusus) Sebesar Rp 10 Miliyard Lebih, kita mengerjakan sesuai RAB dan sesuai dengan prosedur.

Sambung Pris lagi proyek ini sepanjang 4027 M2 dengan Lebar 4 Meter pengerjaan Sudah berjalan tiga bulan dengan masa kerja 6 Bulan,“ jelasnya.

Ditempat terpisah Kepala Desa Gempolan Pahala Doli Siahaan saat ditemui diruang kerjanya mengatakan terimaksih  kepada pemkab sergai yang telah mengucurkan dana untuk pembangunan jalan yang menghubungkan 4 Desa di kecamatan Seibamban, tak sampai disitu pahala doli Siahaan juga mengharapkan pemkab sergai  semoga pembanguan disetiap desa-desa diSergai bisa terus berjalan dengan lancar sesuai keinginan masyarakat, Sergai Maju terus,“ Harapnya.

Penulis : Putra
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post