Jumat, 18 Agustus 2023

PW GPA Sumut Minta Kapolda Bongkar Sisi Gelap Peredaran Narkoba di Sumatera Utara


POSMETROSUMUT.COM | SUMUT - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Sumatera Utara (Sumut) mengecam keras maraknya peredaran narkoba di Sumatera Utara dan meminta Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara membongkar sisi gelap peredaran narkoba di Provinsi Sumatera Utara.


“Kami minta Kapolda Sumut untuk lebih serius dalam memberantas peredaran narkoba di Sumatera Utara, serta mengintruksikan seluruh jajarannya sampai ketingkat Polsek menindak tegas bandar-bandar narkoba. Karena ini adalah kejahatan yang sangat keji, merusak anak bangsa generasi penerus negara ini,“ ucap Ketua GPA SUMUT, Nurul Yakin Sitorus (NYS). Jum'at (18/8/2023).


NYS, sangat sesalkan maraknya peredaran narkoba di Sumatera Utara. Menurutnya korban narkoba sudah merambah ke tingkat pelajar yang masih duduk di bangku SMP sehingga mengakibatkan rusaknya pikiran dan maraknya kejahatan.


“Maraknya peredaran narkoba di Sumatera Utara ini bukan cerita baru, persoalan ini sudah lama dan sampai sekarang ini selalu meresahkan masyarakat, disinyalir masuknya barang haram tersebut diakibatkan lalainya para penegak hukum, sehingga para bandar narkoba sangat leluasa untuk mengedarkannya kepada masyarakat umum, sehingga tak heran kita melihat anak sekolah yang masih duduk di bangku SMP sudah mengkonsumsi narkoba, ini bisa merusak akal pikiran supaya berbuat kejahatan,“ ujarnya.


Lanjut NYS, "Kami minta Kapolda Sumatera Utara untuk membongkar sisi gelap peredaran narkoba di Sumatera Utara tanpa pandang bulu, demi untuk Indonesia Maju. Maka peredaran narkoba di Sumatera Utara harus dihentikan, dan mari kita selamatkan pemuda dari kejahatan Narkoba,“ tegasnya.


Penulis : A. Halim
www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post