Jumat, 11 Agustus 2023


POSMETROSUMUT.COM | MEDAN - Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Sumatera Utara Resmi Dilantik Masa Bakti 2023 - 2025 di Gedung Auditorium Udin Sjamsuddin Universitas Muslim Nusantara Medan.

Dalam periodesasi tiga tahun tersebut, PW HIMMAH SUMUT mengusung tema dengan tagline "Manifestasi Iklim Himpunan Hebat Menuju Sumatera Utara Bermartabat". 

Dalam kata sambutannya sesudah dilantik sebagai Pengurus PW HIMMAH SUMUT oleh PP HIMMMAH, Ketua PW HIMMAH SUMUT, Kamal Nazuli Siregar berpesan kepada seluruh Kader Himpunan Mahasiswa Al Washliyah untuk merapatkan dan satukan barisan demi terwujudnya Sumatera Utara yang Bermartabat. 

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Kamal juga menegaskan bahwa HIMMAH harus bisa dan mampu menjadi garda terdepan dalam perubahan yang ada di Sumatera Utara untuk menjawab tantangan dimasa yang akan datang. HIMMAH lahir dan besar di Tanah Sumatera Utara dan seyogyanya harus dan lebih akan membangun pengaruh perbaikan yang ada di tanah kelahirannya, tegasnya. 

Ketua PP HIMMAH, Abdul Razak Nasution dalam kesempatan tersebut juga berpesan untuk menjadikan HIMMAH sebagai arena pengkaderan, khususnya perbaikan internal dan tetap menjaga kekompakan. HIMMAH kedepannya harus lebih solid dan kompak lagi untuk membenahi seluruh struktural yanga dan dari Komisariat sampai kepada Cabang dan khususnya seluruh Kader HIMMAH harus tuntas dalam dunia perkuliahannya dan meningkatkan Sumber Daya Manusia yang ada serta berpesan untuk berkontribusi terhadap senior-senior yang akan bertarung dalam kontestasi pemilu 2024 yang akan datang,“ pesan Razak.

Penulis : A. Halim
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post