Sabtu, 19 Agustus 2023

Sabam Manalu Kukuhkan James Purba Sebagai Ketua Tim Pemenangan di Humbahas

POSMETROSUMUT.COM | SUMUT - Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Sabam Parulian Parsaoran Manalu, SE.,MAP melantik Tim Sukses yang berada di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara (Sumut).

Pada kesempatan itu, Sabam Manalu didampingi rombongan melantik Ketua Tim Pemenangan di Kabupaten Humbang Hasundutan yang diketuai James Purba pada Kamis (17/8/2023).

Sabam berharap, tim pemenangan akan mendukung penuh proses sosialisasi dan suksesi di pemilihan suara nantinya. "Ini adalah tim kabupaten yang pertama dikukuhkan, saya berharap bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan hati yang tulus," ujarnya.

Sabam menjelaskan bahwa untuk memperoleh kesempatan duduk di DPD RI dari Sumatera Utara yang memiliki 10 juta kebih DPT dan 21 calon DPD RI, harus memperoleh dukungan suara di TPS yang cukup besar. Dengan sebaran calon pemilih di 33 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara. "Ini akan menjadi kerja berat jika kita tidak saling menopang, namun akan sangat ringan saat semua tim dan keluarga benar-benar km mensosialisasikan calon," ujarnya.

James Purba juga menyatakan kesiapannya sebagai tim pemenangan di Humbahas dan bersedia mensosialisasikan dan memenangkan Sabam Parulian Parsaoran Manalu, SE.,MAP di Humbang Hasundutan.

Penulis : Eko Sinaga
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post