Kamis, 31 Agustus 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LABUHANABTU - Usai ke Kejaksaan Negeri (Kejari), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar Audiensi ke Markas Kepolisian Resor


POSMETROSUMUT.COM|LABUHANABTU - Usai ke Kejaksaan Negeri (Kejari), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar Audiensi ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Labuhanbatu Selatan (Labusel) guna menyambung tali silaturrahmi di Kantor Polres Jalan Lintas Sumatera Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara Rabu (30/08/2023).


Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo, SH, MH melalui Wakapolres Labusel Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH,MH menyambut dengan baik kedatangan Pengurus SMSI.


" Terima kasih kepada rekan rekan yang sudah berkunjung ke Mapolres Labusel. Yang Pertama, selamat datang, kemudian sebelumnya kami memohon maaf Bapak Kapolres ada kegiatan musres KBPPP mendadak. Jadi, apapun hasil dari pembicaraan kita akan kita sampaikan nanti ke Bapak Kapolres." Ujar Wakapolres.


Lanjut Waka B.Gunanti, Nanti Akan kita tanyakan kepada beliau (Kapolres.red) tentang hajat yang akan di laksanakan sahabat SMSI nantinya. 


" Polres Labusel intinya tetap mendukung kegiatan yang positif terutama kegiatan dari rekan pengurus SMSI. masukan kita kalau bisa ada uji kompetensi agar bisa lebih profesional lagi nantinya, artinya lebih bisa memahami seperti apa profesional atau kode etik Jurnalistik di lapangan. serta lebih meningkatkan kemampuan menulis informasi yang berimbang." Pinta B.Gunanti.


Terpisah, Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus juga mengatakan kepada media, (30/8) bahwa cukup berterima kasih kepada pihak Polres Labusel atas penerimaan SMSI di Mapolres.


"sekali lagi kita juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Labusel Bapak Catur Sungkowo, SH, MH, dan Wakapolres Bapak B. Gunanti beserta jajaran." Kata Teguh.


Harapan kita lanjut Teguh, kedepannya tidak sampai di sini saja dan kalau bisa berjalan terus menerus nanti hubungan relasi dan koneksi yang baik di organisasi media Siber terkhusus dengan SMSI dan Mapolres Labusel,ungkapnya.


Turut hadir dalam kegiatan audiensi Kepala Kejaksaan Negeri Labusel Bayu Setyo Pratomo, SH,MH, Kasi Intel Kejari Labusel Sahbana Surbakti,SH,MH, Kasi Pidum Naharuddin Rambe,SH, MH, Ketua Mandataris SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus, Bendahara SMSI Parlaungan Sipahutar, Ketua OKK JB Gultom, dan seluruh jajaran Pengurus SMSI dari Labusel. 


Penulis : Red 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post