Selasa, 01 Agustus 2023

Virall, Anak Dibawah Umur Dicabuli Teman Akrab Sang Ibu

POSMETROSUMUT.COM | SERGAI - Beredarnya isu pelecehan terhadap anak dibawah umur Berinisial N berstatus pelajar disalah satu SMK N Sei Rampah, Korban N Warga Desa Penggalangan Seibamban Kecamatan Seibamban  Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai),diduga  yang dilakukan oleh Oknum Tionghua Berinisial AF Warga Desa Pon Kecamatan Seibamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (31/07/2023) sekitar pukul 17:00 WIB.

Informasi yang berhasi dihimpun awak media Pelaku AF diduga sangat akrab dengan Ibu Kandung Orang tua Korban yang bekerja disalah Satu Toko Mas Di Seirampah, perkenalan tersebut dikarenakan Ibu korban bekerja toko emas, dan Pelaku juga pernah bekerja ditoko emas tersebut.

Sehingga kesempatan itu dimanfaatkan pelaku selalu berkunjung kerumah Korban, namun kali ini sepertinya sudah direncanakan pelaku disaat kedua orang tua Korban yang bekerja.

Kejadian sore itu pelaku berkunjung kerumah korban tanpa diketahui tujuannya apa, pelaku diduga langsung masuk kerumah dan melakukan aksinya tak terima korban  N  berlari keluar rumah sembari menjerit minta tolong, mendengar jeritan korban warga sekitar langsung berhamburan keluar rumah.

Salah seorang warga sekitar yang namanya enggan disebutkan kemedia mengatakan Korban N memang jarang keluar rumah, namun kali ini kami heran mengapa dia jerit-jerit minta tolong sambil berlari keluar rumahnya,Kami warga sekitar langsung menghampiri rumah korban ternyata ada pelaku AF warga Desapon.

Menurut pengakuan korban kepada warga bahwa dirinya telah dicekik,dan dicium serta diraba-raba oleh pelaku AF makanya dirinya mencoba melarikan diri keluar rumah,Warga sekitar yang berdatangan merasa geram melihat kejadian tersebut, beruntung ada kepala dusun yang coba menahan emosi warga, untuk tidak berbuat anarkis.

Sementara Kepala Dusun Desa Penggalangan Dedi, Saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut ada kejadian dugaan pelecehan diKampungnya warga ramai berdatangan, kita kuwalahan menahan emosi warga, selanjutnya saya minta Bantuan dari Polsek Firdaus untuk menghambat warga yang akan berbuat main hakim sendiri,“ jelasnya.

Sambung Dedi Syahputra  lagi pelaku selanjutnya digiring dan dimainkan pihak Kepolisian untuk mendapatkan pengamanan agar tidak ada perlakukan main hakim warga kepada AF.

Awak media mencoba Konfirmasi Kapolsek Firdaus Melalui Kanit Reskrim Polsek Firdaus M Sihombing mengatakan penangannya di Polres Sergai, kita hanya mengamankan diduga pelaku nya,“ jelasnya singkat.

Penulis : Putra
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post