Rabu, 20 September 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | DELI SERDANG - Masyarakat histeris karna ledakan bola lampu listrik meledak


POSMETROSUMUT.COM|DELI SERDANG - Masyarakat histeris karna ledakan bola lampu listrik meledak. Desa Namo mirik, Selasa, (19/09/2023) malam hari, Di hebohkan karna kejangalan yg di alami masyarakat dusun 2 Nagaraya, Desa Namo Mirik Kecamatan Kutalimbaru, kabupaten Deli Serdang. 


Dimana pada pukul,21:58 wib,padam nya listrik serta terdengar suara ledakan,dimana ldakan itu sumbernya dari suara bola lampu yg meledak di beberapa rumah warga. Ironisnya,kejadian seperti ini baru kali ini terjadi di dsn trsbt ,maka dari itu,masyarakat meminta dan berharap kepihak petugas PLN agar segera menindak lanjuti kejadian seperti ini.dan berharap supaya kejadian ini,tidak terulang kembali.karna sangat mengganggu aktivitas masyarakat yg melakukan kegiatan seperti pelajar yg mengerjakan tugas.


Pada malam hari. Dan sebagian anak2 warga yg masih kecil,ada yg menangis karna kejutan ledakan bola lampu,yg seperti suara mercun yg suaranya membuat panik warga .dan saat mau di konfirmasi ke petugas lapangan dari PLN warga tidak punya nomor nya. Dan salah satu warga karna ikut panik,Langsung menghubungi  kepala Desa Namo mirik, Pinter Surbakti. beliau langsung mengusulkan supaya kepala Dusun,dsn 2 Nagaraya,Daniel surbakti,agar langsung membuat laporan ke Group kecamatan atau muspika,Ats kejadian yg terjadi di dusun 2 Nagaraya tersebut.  


Penulis : Edi Saputra.ST 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post