Sabtu, 30 September 2023

Dalam Rangka HUT TNI Ke 78, PSSI Bersama Kodim 0209/Labuhanbatu Gelar Turnamen Sepak Bola

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-78 TNI, Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Labuhanbatu bersama Kodim 0209/LB menggelar turnamen sepakbola bertajuk "Soeratin Cup" yang akan bergulir pada 5 Oktober 2023, di Lapangan Kodim 0209/LB, Jalan Pramuka Kecamatan Rantau Utara.

Soeratin Cup 2023 Usia 13 tahun (U-13) ini akan memperebutkan trofi Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga.

Ketua Askab PSSI Labuhanbatu, Muhammad Ikhsan Nasution mengatakan, peserta yang diperbolehkan mengikuti Soeratin Cup hanya klub-klub yang bernaung di dalam Askab PSSI Labuhanbatu. Katanya, untuk pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis).

“Ada dua puluhan pesertanya, nanti kita pastikan lagi ya bang,” ungkap Ikhsan saat ditemui wartawan, usai technical meeting di Sekretariat Askab PSSI Labuhanbatu, Jalan Kompleks Binaraga Rantauprapat, Jumat (29/09/2023).

Ikhsan berharap, dari kompetisi ini nantinya juga dapat melahirkan bibit-bibit sepakbola berprestasi yang akan mengharumkan nama kabupaten Labuhanbatu.

Sebelumnya, Ikhsan dalam technical meeting juga mengingatkan para peserta Soeratin Cup agar selalu menjunjung tinggi sportifitas pertandingan.

“Jangan ada yang ribut-ribut, malu nanti kita,” pesannya.

Terlihat Komisi Pertandingan M Sutiono bersama Komisi Wasit Ibnu, menjelaskan terkait regulasi yang digunakan dalam kompetisi sepakbola tersebut.

Penulis : Red
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post