Sabtu, 09 September 2023

POSMETROSUMUT.COM| SERGAI-

Dugaan permainan TFL(Tenaga Fasilitator Lapangan) Berinisial D semangkin mengerucut pasalnya informasi yang berkembang permainan yang dilakukan oleh oknum TFL sejak Pembanguan MCK tahun anggaran 2022-2023, hal ini beredar luas dikalangan awak media Jumat 08/09.


Informasi yang beredar kegiatan tersebut sudah menjadi perbincangan hangat dilingkungan para pemburu berita namun awak media Masi mencari bukti-bukti yang menguatkan isu-isu tersebut untuk tahun anggaran 2022.


Awak media menduga kuat KSM (Kelompok Swadaya Masyarakat) menjadi  permainan bola liar TFL berinisial D berdasarkan hasil konfirmasi awak media Kepada Ketua Kelompok KSM yang terletak di Dusun 1 Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) berinisal MK.


Pasalnya berdasarkan konfirmasi awak media kepada Ketua Kelompok KSM Kamis 07/09 , Berinisial MK dirumahnya  menyatakan untuk pengadaan barang dan pekerja(Tukang)adalah inisial  D yang melaksanakannya  yang juga sebagai TFL dalam pembanguan MCK tahun 2023.


Lanjut MK lagi kalau kami hanya memegang bon Faktur saja, keuangan semua sistem transfer walau memang dana tersebut masuk kerekening Kelompok, namunnyata kami hanya sebagai penjaga dan memantau dalam pembangunan, selebihnya merekalah yang lebih memahami, pungkasnya.


Patut kita duga dari hasil investigasi kita dilapangan TFL berinisial D mengambil keuntungan dari upaya mencoba menggunakan anggaran demi mengambil  keuntungan pribadi,hal ini yang membuat awak media terus memburu dan menggali kebenaran terkait TFL yang diduga menggunakan anggaran tersebut membelanjakan bahan bangunan dan mencari tukang dari luar daerah.


Sementara Awak media mencoba konfirmasi Kepala Bidang yang menangani pembanguan MCK Teguh,Melalui nomor whatshapp nya  enggan menjawab dan membalas pertanyaan awak media, belum tau apa penyebabnya, hingga berita ini diterbitkan belum ada jawaban dari Kepala Bidang.

Penulis :Putra
Posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post