Jumat, 08 September 2023

author photo


POSMETROSUMUT.COM I LABUHANBATU
- Deni Hendra Sitepu menjadi perhatian dan pilihan berbagai organisasi yang diminta sikap mengayominya untuk mengisi struktur keorganisasian menjadi penasehat, termasuk pada kestrukturan di tubuh SMSI (Serikat Media Siber Indonesia), Deni Hendra Sitepu juga di unjuk menjadi Penasehat SMSI Labuhanbatu Raya periode 2023- 2027.


Saat dikonfirmasi, Jum'at (8/9/2023) mengatakan, semua elemen harus bersinergi untuk ciptakan kondusifitas di wilayah Labuhanbatu Raya dan jangan sampai ada gesekan-gesekan yang tidak perlu.


"Berdisiplin dalam berorganisasi adalah wajib dan kunci keberhasilan dalam membangun organisasi tersebut, karena disiplin akan melahirkan organisasi yang berintegritas dan mandiri," ucapnya.


Ketua SMSI Labuhanbatu Raya terpilih periode 2023-2027, Teguh Adi Putra Sitorus mengatakan bahwa SMSI lahir pada tanggal 7 Maret 2017 di Banten, yang bertujuan untuk mendorong media massa menjadi profesional dalam proses penyampaian informasi dan komunikasi di tengah masyarakat.


Teguh berharap, kedepannya SMSI Labuhanbatu Raya dapat bersinergi dengan baik kepada semua rekanan seluruh unsur pemerintahan dan organisasi di Labuhanbatu Raya, serta dapat bersama mendorong perusahaan pers dan kegiatan jurnalistik agar lebih profesional dan sejahtera.


“Harapan saya agar kita dapat berkolaborasi dengan baik untuk menciptakan sinergi yang sehat dan menciptakan ruang publik yang sehat, serta mendorong pembangunan di daerah Kabupaten Labuhanbatu Raya agar diketahui publik secara luas," ucapnya.


Ditempat yang sama, Ketua SMSI Provinsi Sumatera Utara Eris Zulieta Napitupulu menegaskan, kiranya SMSI Labuhanbatu Raya bisa membina dan membangun wartawan juga media menjadi lebih profesional dalam menyajikan informasi.


“Saya minta seluruh wartawan yang tergabung di SMSI untuk saling menyokong dan mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya, dengan melakukan kritik yang membangun dalam sebuah pemerintahan,” jelasnya.

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post