Selasa, 19 September 2023

.  Kadis PUTR Kabupaten Serdang Bedagai

POSMETROSUMUT.COM|SERGAI

Kepala Dinas PUTR (Pekerjaan  Umum Tata Ruang) Johan Sinaga SE M,AP saat ditemui diruang kerjanya Selasa 19/09 Sekitar pukul 11:00 Wib mengatakan bahwa program IPAL MCK KOMUNAL adalah program kementrian PUPR melalui Dirjen Cipta Karya yang  dipercayakan pengelolaannya fisiknya ke Pemkab Serdang Bedagai ( Sergai )melalui Dinas PUTR.

Lebih lanjut Johan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat atas program  dimaksud, krn kegiatan ini termasuk mendukung 7 Program Pembangunan Daerah untuk mewujudkan Visi  Misi Bapak Bupati dan Wkl Bupati Serdang Bedagai. Yaitu Terwujudnya Kabupaten Sergai yang Mandiri, Sejahtera dan Religius ( Maju Terus).

Adapun sasaran Program dari pembangunan IPAL MCK KOMUNAL tersebut adalah termasuk Pemberdayaan masyarakat Desa yang terlibat langsung dalam pembangunan fisik, mendorong percepatan penanganan stanting dan juga dapat  mendukung transformasi penanggulangan  pengentasan kemiskinan di Kabupaten Serdang Bedagai. 

Kerja sama Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM ) dengan TFL (Tenaga Fasilitator Lapangan) bertujuan untuk Percepatan Pelaksanaan Fisik dilapanagan agar tewujudnya suatu tujuan membangun  kemitraan  demi kelancaran pembanguan program kementrian diTanah Bertuah Negeri Berdat.

Harapan kita kepada masyarakat agar dapat memelihara bangunan yang dibangun oleh pemerintah karena bangunan ini menggunakan anggaran negara sehingga harus berfungsi dan bermanfaat kepada masyarakat yang menggunakan fasilitas tersebut, Pemerintah dan masyarakat terus bersinergi dalam percepatan pembanguan di Kabupaten Kita Ini,Jelas Johan.

Penulis : Putra
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post