Minggu, 03 September 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | ACEH - Merdeka bukan hanya tentang melepaskan belenggu
Foto Peserta Perlombaan Bersama Menager KJLRS 


POSMETROSUMUT.COM|ACEH - Merdeka bukan hanya tentang melepaskan belenggu seseorang. Merdeka adalah tentang hidup dengan cara yang menghormati dan meningkatkan kebebasan orang lain.


Percaya dan yakinlah bahwa kemerdekaan satu negara yang didirikan di atas timbunan runtuhan ribuan jiwa, harta benda dari rakyat dan bangsanya tidak akan dapat dilenyapkan oleh manusia dan siapapun juga.


Dalam memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 Kebun Julok Rayeul Selatan Melaksanakan Beragam perlombaan seperti, Sepak bola, Bulutangkis, Jalan santai, Bola voli, Panjat pinang, Makan Kerupuk, Balap Karung, Sepeda Air dan disertai dengan adanya lucky Draw. 


POSMETROSUMUT.COM | ACEH - Merdeka bukan hanya tentang melepaskan belenggu


Acara ini dihadiri oleh Bapak General Manager (GM) KSO PTPN I dan PTPN III (Persero) Distrik Aceh Timur bapak Ibnu Faisal, Bapak Menager Kebun Julok Rayeuk Selatan bapak Mustakim Pane, Askep Kebun Julok Rayeuk Selatan, Ibu Ketua KJLRS beserta jajarannya, Asisten Personalia Kebun (APK) KJLRS, ATU KJLRS, Asisten Afdeling KJLRS, KAPAM dan BKO KJLRS. 


Alhamdulillah, Acara berlangsung sukses dan meriah serta meninggalkan ratusan kenangan yang tak terlupakan. "Terus Maju Untuk Indonesia Maju, KJLRS Jaya Berkah Juara". 


Penulis : Ridho Sinaga (Red)

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post