Senin, 11 September 2023

author photo

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Sebagai sarana disiplin dan tanggung jawab pegawai, apel pagi juga bermanfaat untuk mendengar arahan pimpinan
Potret Kepala Desa Perkebunan Pangkatan Tumirin Giat Apel Pagi

POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Sebagai sarana disiplin dan tanggung jawab pegawai, apel pagi juga bermanfaat untuk mendengar arahan pimpinan khususnya pada Pemerintahan Desa Perkebunan Pangkatan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.


Senin (11/09/2023). Giat apel pagi Pemerintah Desa Perkebunan Pangkatan, merupakan sarana disiplin pegawai dalam memanajemen waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Apel pagi di pimpin langsung oleh Kepala Desa Seboro Yaituh Tumirin, Serta diikuti oleh seluruh pegawai. Dalam pengarahanya.


Kepala Desa Perkebunan Pangkatan Tumirin menyampaikan "terimakasih kepada seluruh pegawai perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam bulan ini.


Kepada seluruh perangkat desa agar selalu disiplinan dan tanggung jawab pemeliharaan barang-barang yang sudah dilengkapi agar senantiasa dijaga dan bertanggung jawab dalam penggunaanya, demi terciptanya kenyamanan dan kebersihan di wilayah kerja Pemerintah Desa," Tutupnya. 


Penulis : Ridho Sinaga (Red) 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post