Sabtu, 23 September 2023

               

pasca terbakarnya 2 Rumah dan teras warga sekitar dibantu personil Polsek firdaus dan satpol PP turut serta dalam membantu korban kebakaran untuk berbenah, informasi terbakarnya 2 Rumah dan terasa pada Sabtu (23/9/2023) Sekitar Pukul 08:15 WIB.

Kejadian tersebut persis dijalinsum(Jalan Lintas Sumatera) Dusun 6 Rampah Kiri Desa Seirampah Kecamatan Seirampah Kabupaten Serdang Bedagai, diketahui diduga sumber api dari  rumah semi permanen milik Siti Indon(53)yang sudah ditinggalnya selama 2 hari.

Siti Indon saat ditemui awak media menjelaskan kalau dirinya dan anak-anaknya tidak berada dirumah sudah 2 hari, kami pergi keindrapura hari ini kami dapat kabar kalau rumah kami dan tetangga terbakar " Lemas aku bang" Semua habis terbakar berkas-berkas anakku, harta benda habis semua terbakar jelasnya.

Sambung indon lagi kami berharap kepada pemerintah Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) melalui Desa bisa meringankan Beban kami, kejadian ini gak kami duga dan yang pasti siapa si yang mau mendapat musibah ini, " Kami Mohonlah kepada Pemkab Sergai Mau meringankan beban kami" harapnya.

Dikesempatnya yang sama Sugiono alias No(52) Pemilik Rumah sekaligus membuka bengkel kereta Menurutnya dirinya lagi memperbaiki sepeda motor pelanggan,tidak mengetahui ada api, dirinya mengetahui ada api karena  diberitahu oleh warga kalau ada api dari belakanga rumah Milik Indon," api cepat membesar kami sama warga lainnya berupaya memadamkan dengan alat seadanya namun api sudah terlanjur membesar.

Sambung No lagi habis semua peralatan bengkel, spertpart, dan uang terbakar serta emas punya anakku terbakar untuk sepeda motor tidak ada terbakar,jelasnya.

Sugiono dan Indon berharap  kepada pihak pemerintah bisa membantu atas musibah ini kami sangat berharap kepada Pemkab Sergai Melalui Desa Seirampah bisa membantu kami, sebab rumah kami habis terbakar semua.

Kapolsek Firdaus AKP Idham Khalik didampingi Kanit Reskrim Iptu M Sihombing yang turun kelokasi dengan dibantu personil polsek firdaus melakukan indentifikasi lokasi kejadian kebakaran tersebut, Kita Masi melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini, untuk kerugian Masi belum dapat kita pastikan berapa kerugian yang dialami korban kebakaran,jelasnya.

Penulis : Putra
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post