Kamis, 07 September 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Pelantikan pengurus Serikat media siber indonesia (SMSI) PRIODE 2023-2027
Potret Tim Serikat Media Siber Indonesia Bersama Jajaran Instansi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu

POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Pelantikan pengurus Serikat media siber indonesia (SMSI) PRIODE 2023-2027 yang di gelar pada Rabu tanggal (06/9/2023) di Ballroom Suzuya City Mall Rantauprapat berlangsung sukses dan meriah. Untuk menjalankan roda SMSI secara resmi Teguh Sitorus di Lantik sebagai ketua labuhanbatu raya 2023-2027.


Acara diawali dengan kata sambutan yang dibawakan oleh Fajar Sitorus Sebagai ketua panitia mengakatan "Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh, Terimakasih Atas kehadiran bapak bupati beserta jajarannya dan ketua DPRD beserta rombongan Kapolres labuhanbatu ataupun yang mewakilinya, Serta para undangan lainnya yang nggak bisa saya sebutkan satu - persatu. 


Dalam rangka pelantikan ini panitia telah berusaha membuat yang Terbaik semaksimal mungkin untuk pelantikan ini, dan untuk itu saya atas nama ketua panitia mohon maaf kalaupun ada kekurangan kami sebagai panitia," cetusnya. 


Berlanjut kata Sambutan Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M. mengucapkan  "terimakasih dan selamat kepada ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Teguh Sitorus dan seluruh pengurus labuhanbatu yang baru saja di lantik oleh ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatra Utara, yaitu Ibuk Eris Julieta Napitupulu, tentunya dengan di Lantiknya kepengurusan yang baru dapat berjalan baik kedepannya.


Harapan pemerintah dengan hadirnya SMSI di labuhanbatu marilah kita saling mendukung dan mengingatkan roda perputaran enpabolo .saya yakin bila kita bekerja sama kabupaten Labuhanbatu menjadi kabupaten percontohan," ucapnya.


Ucapan terimakasih dari Teguh sitoru selaku ketua terpilih mengatakan "Saya merasa terharu melihat pelantikan SMSI ini saya tidak menyangka kehadiran semua instansi bahkan para organisasi turut juga hadir dan adik - adik kami dari mahasiswa se-labuhanbatu,


dengan hormat saya sebagai ketua SMSI labuhan sangat berterimakasih kepada bupati beserta jajarannya Kapolres beserta rombongan Dandim dan juga beserta rombongan," Ucapnya.


Acara pelantikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Se-Labuhanbatu Raya Berlangsung Meriah dan sukses yang di akhiri dengan ucapan Selamat Terlantik Pengurus SMSI dari Kapolres labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu Selatan, Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Selatan, Bupati Labuhanbatu Utara dan tak lupa juga menampilkan tari-tarian Adat,


Turut hadir Kapolres labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu, S.I.K,SH.MH. M.I.K, Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M, Kadis kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti,ST.M.Kom, Ketua Umum Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Makmur, SE, Mediator PA dan Advokat Labuhanbatu Dr Zainal Abidin Pakpahan S.H M.H, Ketua PWI Labuhanbatu Rony Afrizal, Tim Pemuda Pancasila, Berbagai Aktivis Mahasiswa.


Penulis : Jb Sinaga

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post