Jumat, 29 September 2023

Pentingnya Keselamatan Berkendara, PT Cakra Adi Dharma Aek Nabara Gelar Safety Riding

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Kegiatan Safety Riding yang digelar PT.CAKRA ADI DHARMA III AEK Nabara bersama PT. INDAKO TRADING COY bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagaimana tatatertib yang aman dan benar demi menunjang keselamatan berlalu lintas di jalan raya kepada siswa dan siswi SMK Methodist Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu(27/9/2023).

Kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Kepala Sekolah SMK Methodist Lamsihar Simamora SE, didampingi oleh beberapa guru pembimbing, beliau menyambut positif kegiatan yang diselenggarakan oleh Team Safety Riding PT CAKRA ADI DHARMA III Aek Nabara  pada hari ini sehingga siswa dan siswi kami mendapatkan pengetahuan tentang penting nya Cari Aman saat berkendara di jalan raya," ucapnya.

Instruktur Safety Riding PT.CAKRA ADI DHARMA III Aek Nabara Yeni Santika beserta seluruh jajarannya turut hadir dalam acara Safety Riding yang diselenggarakan di SMK Methodist, Yeni juga berpesan kepada siswa dan siswi agar dapat mematuhi peraturan berlalulintas saat berkendara di jalan raya," tukasnya.

Pada kesempatan yang sama beliau juga menyampaikan dalam paparannya bagaimana tatatertib yang benar dan aman dengan segala perlengkapan yang harus dipersiapkan sebelum berkendara di jalan raya, beliau juga mengucapkan  rasa terimakasihnya kepada pengurus yayasan SMK Methodist yang telah memberikan tempat dan fasilitas kepada Team Safety Riding PT CAKRA ADI DHARMA III Aek Nabara beserta PT. INDAKO TRADING COY sehingga acara dapat berlangsung sukses.

Penulis : Untung S
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post