Kamis, 28 September 2023

Pohon Pinang Bekas Perlombaan 17 Agustus  yang Lalu di Desa Bangun Belum Juga Di Tumbang


POSMETROSUMUT.COM | SIMALUNGUN - Kini jadi perbincangan buah bibir masyarakat bangun Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun,yang seharusnya disaat selesai perlombaan 17 agustus kemarin tersebut pohon pinang yang dibuat perlombaan seharusnya sudah di cabut hingga sampai saat ini pohon pinang tersebut belum juga ada yang mencabut.


Disaat awak media mengkomfirmasi  kepada masyarakat yang nama nya tidak mau disebut kan mengatakan "Mungkin tunggu ada korban yang kena karena ambruk sendiri baru kebingungan bang,“ ucap narasumber tersebut.


Karena disini area halaman sekolah yang di pakai jadi takut nya ketimpah anak sekolah, atau pun gedung sekolah makannya kok gak ada sedikit berfikir kalau itu terjadi siapa yang bertanggung jawab atas tumbang nya pohon bekas panjat pinang tersebut  ujar teman nya yang nama nya juga tidak mau disebut kan.


Lalu awak media menggali informasi saat di informasi awak media mengatakan  kepada nara sumber tersebut,jadi siapa yang melaksanakan  perlombaan panjat pinang tersebut,“ ucap awak media.


Makannya bang yang melaksakan acara perlombaan  tersebut berinisial JBR jadi dialah yang mengurus perlombaan panjat pinang tersebut.


Dan seharusnya  bang disaat sudah siap perlombaan tersebut sudah selesai seharus nya dua hari itu sudah di tebang atau di tumbang pohon pinang itu, ini malah pura pura tidak tau bang hingga sampai sekarang  pohon pinang tersebut  berdiri tegak dihalaman sekolah SD No 095559 bangun.


Saya rasa menunggu tahun depan tidak palah buat lagi suda ada yang lama ucap narasumber  sambil ketawa dan bercanda.


Penulis : Joko
www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post