Selasa, 05 September 2023

author photo

Karyawan BRI Cabang Rantauprapat gunakan pakaian adat di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

POSMETROSUMUT.COM
I LABUHANBATU
– PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Rantauprapat memaknai Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, dengan terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah setianya.

 

Hal ini disampaikan Pemimpin Cabang (Pinca) Bank BRI Rantauprapat Winoto, saat dikonfirmasi Senin (4/9/2023) di ruang kerjanya.

 

Menurut Pinca, Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September ini merupakan momentum penting bagi Bank BRI Rantauprapat untuk senantiasa menjaga konsistensi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah setianya.

 

“Kami senantiasa akan selalu menjaga konsistensi dalam memberikan pelayanan yang terbaik, ramah, empati dan solutif bagi nasabah,” katanya.

 

Winoto juga menyampaikan apresiasi kepada para nasabah yang telah mempercayakan BRI sebagai sarana bertransaksi dan investasi keuangan.

 

“Pada kesempatan ini, kami mengedukasi nasabah untuk selalu menggunakan produk BRI khususnya BRImo, sebab transaksi semakin mudah melalui platform digital milik BRI ini. Terima kasih kepada nasabah telah mempercayakan BRI sebagai sarana bertransaksi dan investasi keuangan, selamat hari pelanggan nasional,” sebutnya.

 

Sementara itu, perayaan Harpelnas ini, Bank BRI Cabang Rantauprapat merangkainya dengan memberikan bingkisan berupa coklat dan kue kepada nasabah.

 

Bingkisan tersebut di bagikan langsung oleh Manager Operasional BRI Kanca Rantauprapat Heb Sianipar sembari menyapa nasabah yang bertransaksi di kantor cabang BRI.


Penulis : Randi

www.posmetrosumut.com

 

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post