Sabtu, 23 September 2023


POSMETROSUMUT.COM|SERGAI
Bengekel kereta dan Kios pangkas habis dilapalap sijagomerah Sabtu 23/09 sekitara pukul 08:15 Wib temapat dijalan Lintas Sumatera Dusun 6 Rampah kiri Desa Seirampah Kecamatan Seirampah Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai).

Informasi yang berhasil dihimpun awak media Bengkel kereta tersebut milik Sugianto(Eno) dan Kios Pangkas Indun, untuk informasi sementara sumber api dari Kios Pangkas yang juga rumah tempat tinggal Indon.

Kadus 6 Desa Seirampah Suryadi  saat dikonfirmasi awak media menjelaskan informasi sementara diduga sumber api dari dapur milik Indon, hingga membesar menyambar 1 Rumah yang juga bengkel kereta  milik Eno dan teras rumah milik Rinto Simatupang(39).

Lebih lanjut Kadus menjelaskan harta benda milik Indon tidak ada yang bisa diselamatkan, Kulkas,TV , Sepeda motor danlain lainnya tidak terselamatkan kejadiannya sekitar jam Delapan lewatlah karena saya diinfokan oleh warga,jelasnya.

Awak media mencoba konfirmasi warga yang enggan disebutkan kemedia menuturkan api diduga dari belakang rumah milik buk Indon selanjutnya api cepat membesar karena bahan bangunan rumah terbuat dari bahan kayu sehingga mudah terbakar, " Api begitu besar dan menyambar rumah dan teras yang ada disebelahnya

Kapolsek Firdaus AKP Idham Khalik saat ditemui di lokasi mengatakan kita menerjunkan 15 personil kelapangan untuk melakukan evakuasi dilokasi, namun untuk kepastian apa penyebabnya kita Masi melakukan penyelidikan.

Penulis : Putra
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post