Selasa, 05 September 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | JAKARTA - Melihat perkembangan politik hari ini begitu hangat di perbincangkan, sebagai
Potret Pelantikan Al Washliyah 2023 - 2028


POSMETROSUMUT.COM|JAKARTA - Melihat perkembangan politik hari ini begitu hangat di perbincangkan, sebagai organisasi yang didirikan para ulama jauh sebelum negara ini merdeka pada tahun 1930 Al Washliyah belum tertukan sikap kepada salah satu calon presiden.


“Kami masih punya banyak tahapan untuk tentukan sikap, walau pun ada beberapa oknum kader yang sudah merapat kebeberapa kandidat capres, secara tegas Al Washliyah belum tentukan sikap.” Hal ini di sampaikan ketua umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah (PP GP Al Washliyah) Aminullah Siagian, setelah berkomunikasi via Whats App dengan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al Washliyah terkait rilis ini. Selasa 5 September 2023.


“Sebagai kader Gerakan Pemuda Al Washliyah tegak lurus sami'na wa ato'na kepada PB Al Washliyah terkait Pilpres, dan Pilgub. Intinya, Insya Allah Washliyah punya cara untuk memilih pemimpin, dan ini masih dalam kajian khusus di majelis PB, baru diputuskan di Rapimnas PB Al Washliyah, untuk menetukan bakal calon Presiden dan Cagub di 2024 yang akan datang,” beber Aminullah.


“Begitu juga seluruh PW dan PD Al Washliyah beserta organ bagian wajib hukum persetujuan, kordinasi dengan setingkat di atasnya, kita tidak mau gegabah untuk menetukan sikap karena ini menyangkut 5 tahun dan 10 tahun kedepan.”


Amin menambahkan, Bahwa dengan kedatangan Sandiaga Uno saat pelantikan PP GP Al Washliyah tidak memberikan dampak bagi organisasi GPA, dan tidak mengeluarkan dukungan apa pun, untuk menghindari perpecahan kalangan ummat, dan calon pemecah ummat, kita tidak mau tergesa-gesa dan evoria, ungkap Aminullah Siagian. 


Penulis : A Halim 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post