Senin, 30 Oktober 2023

POSMETROSUMUT.COM-SERGAI
Wajah diduga pencuri sepeda motor dimasjid Ar Rasyid berdar luas dimedia sosial Minggu 29/10 Sekitar pukul 19:30 Wib.

Terlihat jelas  seorang pria diduga pelaku pencurian sepeda motor yamaha BK 5885 XAA di Mesjid Ar Rasyid di Jalan kabupaten No.1 Kelurahan Simpang Tiga Kota Perbaungan beredar di Media Sosial Facebook.

Diduga pelaku itu terekam CCTV di area parkir mesjid Ar Rasyid saat melakukan aksinya, tampak pelaku sebelum melakukan aksinya mondar mandir di teras mesjid sambil menelepon, Dia(Pelaku-red) mengenakan kaos lengan panjang hitam, celana panjang hitam dan memakai tas.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa pencurian itu terjadi saat korban melaksanakan sholat isya.

Mengetahui sepeda motor hilang, korban yang diketahui bernama saiful itu langsung membuat laporan kehilangan ke Polsek Perbaungan.

"Benar, korban sudah melapor ke Polsek Perbaungan," Kata kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda Raja kaya Haloho melalui Handphone, Senin (30/10/2023).

Dia menyebut akan berupaya segera menangkap pelaku pencurian sepeda motor tersebut. "Saat ini Tim sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku," tutupnya.

Menanggapi kejadian tersebut, seorang warga sekitar kota Perbaungan inisial FN menyebut ini menambah Pekerjaan Rumah (PR) bagi kepolisian Sektor (Polsek) Perbaungan. Ia berharap Polsek Perbaungan dapat segera mengungkap dan menangkap pelaku pencurian sepeda motor di halaman Mesjid Ar Rasyid.

Penulis : PUTRA
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post