Jumat, 06 Oktober 2023

author photo

Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat diwakili Funding Transaction Manager bersama Dandim 0209/LB, Ketua Perbakin Labuhanbatu serta beberapa Danramil.

POSMETROSUMUT.COM
I LABUHANBATU
- Pemimpin Cabang Bank BRI Kanca Rantauprapat, Winoto yang diwakili  Funding Transaction Manager Habibah Saragih selaku menghadiri kegiatan lomba menembak eksekutif Kodim 0209/LB yang digelar di Lapangan Tembak Parikesit Makodim setempat, Rabu (4/10/2023).


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Wakapolres Kompol Ricky Pripurna Atmaja, Wakil Ketua DPRD Labura H. Suryanto Pasaribu, Perbakin, dan personel Kodim.

Saat dikonfirmasi, Jum'at (6/10/2023), Habibah Saragih mengatakan kehadirannya tersebut dalam rangka mendukung dan ikut menyemarakkan HUT TNI ke 78.
"Ikut menyemarakkan HUT TNI, selama ini kita berkolaborasi juga dengan pihak Kodim," ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini. Selain momentum untuk menjalin silaturahmi, juga dapat menjadikan hubungan BRI dengan Kodim serta pemerintah daerah menjadi lebih harmonis.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses atas digelarnya kegiatan lomba menembak ini, semoga TNI semakin berjaya dalam menjaga kedaulatan NKRI," katanya.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para peserta dalam kegiatan lomba menembak tersebut.

Sementara Ketua Harian Perbakin Sujian/Acan mengaku, perlombaan menembak ini yang pertama kalinya digelar. Pihaknya berencana akan menjadikannya agenda tahunan.

“Semoga di HUT ke-78 ini, TNI selalu dicintai dan semakin disayangi masyarakat,” jelasnya.
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post