Sabtu, 28 Oktober 2023

POSMETROSUMUT.COM-DELI SERDANG

Kunjungan Bupati Deliserdang dalam kegiatan Program kerja serta menjalin Silaturahmi bersama Muspika dan Masyarakat, Serta Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Kelompok Tani Sabtu 28/10 Sekecamatan Kutalimbaru.

Penyambutan serta antusias menyambut kedatangan Bupati dalam kegiatan Kunjungan kerja,sekaligus Silaturahmi Bupati Deli Serdang, H.Azhari Tambunan dan Wakil Bupati,Bapak,H,M.A. Yusuf Siregar, beserta Ibu Bupati.

Kepala Desa,Suka Rende, JONI GINTING beserta kepala desa lain nya berstua  14 Kepala desa dikecamatan Kutalimbaru masyarakat khususnya sangat mengapresiasi kinerja beliau dalam membuat program dan selalu mendukung,dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan.

Kunjungan tersebut dilaksanakan  di Desa Suka Rende, di Balai/Jambur dusun 5,Pasar 4 Kecamatan kutalimbaru Deli Serdang.

Acara puncak nya nanti di lanjutkan ke desa Suka makmur, dsn 10 tanduk benua, Yang bertitik lokasi nya, di Puncak,Pemuda Merga Silima(PMS). Kunjungan trsbt,sekaligus mengajak elemen masyarakat khususnya karang Taruna seKecamatan Kutalimbaru agar jauh dari penyalahgunaan Narkoba.para orang Tua,sangat bangga atas apa yg bapak  Bupati sampaikan.

Penulis : Roby
www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post