Rabu, 11 Oktober 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | MEDAN - Bukan hanya mencetak berita ia juga pengacara terkenal selalu membawa atas nama tuhan


POSMETROSUMUT.COM|MEDAN - Bukan hanya mencetak berita ia juga pengacara terkenal selalu membawa atas nama tuhan di manapun beliau berada karena menurutnya dalam pembelaan klien harus jujur, yakin dan percaya karena hukum tidak ada dua di negara NKRI.


Oleh karena itu kita harus taat kepada hukum dan takut akan tuhan yang maha esa, Dr Ramses Pandiangan SH, MH, MHum. Di kenal di setiap penjuru, ia juga merupakan Konsultan Hukum X PTPN lll,


Hal ini perlu di contoh kata Roy dia telah berhasil membantu beberapa klien di manapun berada diapun orangnya sangat baik royal sehingga banyak orang menyukainya kalau dia sistem tidak mau membela yang salah sekalipun itu saudaranya kandung ataupun family nya, dia tetap membela yang benar karena itu sumpah kepada dirinya dan takut kepada tuhan maka dia setiap sidang tetap berdoa. 


Bahkan menurut beberapa sumber banyak klien yang memilih Ramses Pandiangan sebagai pengacaranya berdarah Batak karena memiliki krakter berbicara yang tegas, keras dan lantang sehingga tak heran orang melihatnya.


Apalagi suku Batak sebagai pengacara Dr Ramces Pandiangan SH, MH, MHum. Sudah sering menangani kasus besar, baik di daerah maupun propinsi, tak hanya itu Ramses juga di kenal sebagai pengacara berhati dingin karena dirinya sering turun menjadi kuasa hukum untuk Rakyat biasa yang membutuhkan pertolongan hukum kini Ramses tengah mengembangkan layanan ke setiap penjuru. 



Penulis : Jb Sinaga

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post