Senin, 02 Oktober 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | MEDANPimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah dalam waktu dekat akan melaksanakan Musyawarah


POSMETROSUMUT.COM|MEDAN - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah dalam waktu dekat akan melaksanakan Musyawarah Wilayah ke- XVIII yang akan berlangsung di Kab. Labuhan Batu dalam kurun waktu 6 - 7 Oktober 2023.



Hal tersebut adalah agenda rutin yang berlangsung setiap tiga tahun sekali dan menjadi ajang silaturahmi seluruh Kader, Senioren dan Pengurus Ikatan Pelajar Al Washliyah se- Sumatera Utara serta menjadi tempat kontestasi musyawarah untuk memilih pemimpin yang kelak akan melanjutkan estafet kepemimpinan Pelajar Al Washliyah Sumatera Utara periode yang akan datang.



Ferry Dermawan sebagai Wakil Sekretaris I yang membidangi Kaderisasi dan Organisasi serta didampingi oleh sejumlah pengurus, yaitu Wakil Ketua I IPA SUMUT, Muhammad Khoir Akmal dan Wakil Ketua II, Muhammad Nur Hidayat resmi mendaftarkan Ferry Dermawan menjadi Bakal Calon Ketua PW IPA SUMUT Periode 2023 - 2025 di UMN Al Washliyah, pukul 21:00 wib s/d selesai di Sekbin UMN Al Washliyah Medan. 



Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Ferry Dermawan mengatakan bahwa dengan terdaftarnya dia menjadi salah satu Bakal Calon Ketua PW IPA SUMUT akan menjadi momentum untuk memberikan ikhtiar terbaik untuk memimpin organisasi pelajar islam yang terbesar di Sumatera Utara tersebut, jelasnya. 



"Kami berharap doa dan dukungan dari sejumlah Kader, Pengurus dan Senior serta Warga Washliyah, semoga dengan niat dan usaha baik ini akan mendapatkan hasil maksimal sesuai dengan tujuan Ikatan Pelajar Al Washliyah yaitu terbinanya pelajar muslim yang taqwa, dinamis, kreatif, berpengetahuan dan berwawasan luas, menuntut kebahagiaan dunia dan akhirat serta berperan aktif dalam pembangunan bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT. 



Harapan besar saya sebagai salah satu Bakal Calon agar sekiranya Musyawarah tersebut bisa berlangsung dengan Marhamah dan sesuai dengan apa yang kita harapkan, khususnya sesuai dengan Anggaran Dasar - Anggaran Rumah Tangga serta Peraturan Organisasi Ikatan Pelajar Al Washliyah yang telah kita sepakati dalam Muktamar ke- XIII dan sukseskan dengan semangat Perbaikan dan Perubahan, tambah Ferry. 



Diujung penerimaan berkas dari Bakal Calon kepada Ketua Panitia yang juga Sekretaris PW IPA SUMUT, Hairul Hanafi Purba, Wakil Ketua I PW IPA SUMUT beserta Wakil Ketua II PW IPA SUMUT juga berpesan agar Musyawarah tersebut dapat dilakukan dengan baik dan benar, bukan sebagai ajang pemilihan semata. Terlebih besar harapan kami pada Muswil ke -XVIII kali ini tidak ada intervensi dari pihak manapun yang berakibat buruk terhadap keberlangsungan dan jalannya organisasi. Lebih dari itu kami berusaha semaksimal mungkin menghasilkan Musyawarah yang memberikan pendidikan berorganisasi, berdemokrasi dan terlebih memilih pemimpin yang terbaik untuk Ikatan Pelajar Al Washliyah, harapan tersebut kami lihat ada pada sosok Ferry Dermawan sebagai salah satu Bakal Calon yang akan maju dalam kontestasi yang akan berlangsung pada hari lagi, Jum'at - Sabut, 6 & 7 Oktober di Kab. Labuhan Batu, tutupnya. 

Penulis : A Halim 
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post