Minggu, 15 Oktober 2023

author photo

BPC HIPMI Labuhanbatu saat menggelar sosialisasi tahapan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V di Sekretariat panitia.

POSMETROSUMUT.COM
I LABUHANBATU
– Panitia pelaksana Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke V Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Labuhanbatu membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum (Balontum) untuk masa bakti 2023-2026.

 

Ketua Steering Committee (SC) Hengky Syahputra saat dikonfirmasi pada Sabtu (14/10/2023) mengatakan, pihaknya telah melakukan beberapa sosialisasi tahapan-tahapan Muscab tersebut.

 

“Saat ini BPC Hipmi Labuhanbatu membuka pendaftaran Balontum mulai tanggal 16 hingga 21 Oktober 2023. Formulir dapat diambil di Sekretariat Jl Kampung Baru (Komplek Villa Gita) Rantauprapat pada pukul 09.00 – 17.00 Wib,” katanya.

 

Sementara Ketua Organizing Committee (OC) Hapri Eriza menambahkan, Muscab ke-V HIPMI Labuhanbatu ini akan digelar di Rantauprapat pada November mendatang. Maka, bagi para Balontum harus memenuhi beberapa syarat, diantaranya, menjadi anggota aktif minimal 6 bulan, serta membayar biaya administrasi caketum sebesar Rp.100 jt serta membayar uang sumbangan.

 

“Selain itu, caketum juga harus mendapat rekomendasi dari 10 anggota HIPMI Labuhanbatu, membuat surat pernyataan tidak dalam keadaan terpidana atau dinyatakan pailit oleh keputusan pengadilan, dan surat keterangan bebas dari narkoba,” ujarnya.

 

Ketua Umum BPC HIPMI Labuhanbatu periode 2020-2023 Chepy Aditya meminta kepada panitia pelaksana Muscab agar professional, administratif dan menjaga netralitas.

 

“Harapan saya, pelaksanaan muscab ini berjalan lancar. Kepada caketum nantinya, tetap menjunjung tinggi persaudaraan dan persahabatan, karena kita bertanding untuk bersanding, tentunya agar keluarga besar BPC HIPMI Labuhanbatu tetap solid,” jelasnya.

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post