Kamis, 12 Oktober 2023

POSMETROSUMUT.COM-SERGAI
Kunjungan Anggota DPR-RI Dr Sofyantan dalam rangka membagikan kartu PIP(Program Indonesia Pintar Kamis 12/10 sekitar pukul 14:00 Wib tepatnya dihalaman Yayasan Rehabilitasi Narkotika Jopan Dusun 3 Desa Pematang Guntung  Kecamatan Telukmengku Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai).

Dalam kesempatan tersebut Terlihat hadir Bupati Serdang Bedagai(Sergai) Darmawijaya didampingi seluruh aparatur pemerintahan, Bupati Sergai dalam kesempatan tersebut dalam kata sambutannya mengatakan kunjungan Sofyantan adalah bagian dari keperdulian dari seorang sosok anggota DPR-RI yang ingin meningkatkan dunia pendidikan di kabupaten Serdang Bedagai tidak hanya sampai disitu Bapak Sofyantan juga berkeinginan meningkatkan pembangunan diTanah Bertuah Negeri Berdat.

Sambung Bupati lagi ada program Mahasiswa /i Geratis yang wacananya ditahun 2024 mendatang untuk meningkatkan dunia pendidikan serta SDM diSerdang Bedagai.

" Jangan pernah Lupa  Siapa yang pernah Membantu Kita Saat Dalam keadaan Susah" 

Dikesempatan yang sama Tokoh masyarakat  untuk Kecamatan Teluk Mengkudu dan Tanjung Beringin Jonny Parulian Panjaitan yang disapa jopan saat ditemui mengatakan kunjungan Bapak Sofyantan adalah dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi sebagai anggota DPR-RI dari partai PDI-P.

Ada 785 Siswa untuk kecamatan Telukmengkudu dan 580 untuk Kecamatan Tanjung Beringin  yang menerima kartu PIP tujuannya nanti bisa bermanfaat untuk siswa/i yang menrimanya, adapun yang menerima bantuan kartu PIP adalah dari tingkat SD,SMP,SMA Pembagian kartu tersebut dilaksakan dihari ini juga secara serentak walau tempat yang berbeda, Jelasnya.

Penulis :Putra
www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post