Selasa, 31 Oktober 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | DELI SERDANG - Pada hari sabtu tanggal (28/10/2023) Ketua  DPK LAKRI kabupaten Deli Serdang Charles


POSMETROSUMUT.COM|DELI SERDANG - Pada hari sabtu tanggal (28/10/2023) Ketua  DPK LAKRI kabupaten Deli Serdang Charles Bronson Surbakti dan Ketua Sumut Jesaya Ginting DPK LAKRI Kabupaten Deli Serdang juga Sekjen Lakri Sumatra Utara Berangkat menghadiri Rapimnas LAKRI di Sutan Raja Hotel di Kecamatan Soreang. Kabupaten bandung Barat, Jawa Barat. 


Didalam Rapimnas di hadiri Seluruh Pengurus LAKRI mulai dari Pengurus tingkat Nasional, Provinsi juga Kabupaten / Kota seluruh Indonesia. Turut hadir Ketua dewan Pelindung LAKRI Bpk Mayjen (P) Sabar Yudo Suroso. Ketua Dewan Kehormatan LAKRI Bpk mayjen (p) Tatang Zainudin. Ketua Dewan Pembina LAKRI bapak Mayjen (P) Winston Perdamaian Simajuntak, Ketua Dewan Kehormatan Mayjen (P) Glany Karupan.. Ketua Penasehat Marsma TNI (P) Eko Rudianto SE. M.se. Ketua Dewan Pelindung LAKRI irjen Pol (p) Dr. Drs. H. Anton Charliyan. M. P. K. N. Ketum DPN LAKRI HM. Steven Lee. Lahengko. SH. S. TH. menjelaskan didalam Rapimnas , untuk Pertama. 


Pembenahan struktural Dewan pimpinan Nasional Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia Pasca Meninggalnya Sekjen DPN LAKRI Alm Bejo sumarsono. Yang kedua Pembenahan struktural dan SK Seketaris Jendral Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia. (LAKRI) ketiga pembentukan tim kerja penanganan perkara atau kasus yang di tangani LAKRI yang pada waktu itu didelegasikan kepada Alm Bpk bejo sumarsono.. 
Ketum DPN LAKRI Menjelaskan dan memotivasi kepada pengurus agar selalu bela negara dalam korupsi. ketum juga Menjelaskan selama lakri disahkan hampir 17 tahun Berdiri dan telah Banyak Oknum bupati / Oknum Kades, di Laporkan dan Banyak Masuk penjara oleh data LAKRI , juga Perkara di tangani sudah 421 Perkara.. Menurut Ketum, pengurus harus benar - benar  Berkerja untuk Bela negara dalam intelijen dan investigasi untuk Mengantisipasi terjadinya KORUPSI di Daerah Masing - masing. 



Ketua DPK Deli Serdang Charles Bronson surbakti sangat Bersyukur bisa BerGabung di Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia. Ketua DPK LAKRI Deli Serdang Charles Bronson Surbakti Berkomitmen agar LAKRI hadir di Deli Serdang bisa Bermanfaat buat Masyarakat, 

Penulis : Edi Saputra
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post