Minggu, 29 Oktober 2023

author photo

Pengurus infaq Gelugur Rantauprapat H Filly Pohan saat menyerahkan santunan kepada anak yatim di Kelurahan Kartini.

POSMETROSUMUT.COM
I LABUHANBATU
– 
Pedagang pasar Gelugur Rantauprapat menyerahkan santunan sebesar Rp. 20 jt kepada 40 anak yatim dan piatu yang berada di Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (27/10/2023).

Salah satu pengurus infaq pasar Gelugur H Filly Pohan mengatakan, penyerahan santunan ini telah memasuki tahap ke 55. Masing-masing anak menerima santunan sebesar Rp. 500 ribu.

“Setiap bulannya kita membagikan di kelurahan yang berbeda, di Kelurahan Kartini ini merupakan titik ke 55,” ujarnya.

H Filly berharap hal tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya. Sementara infaq yang diberikan tersebut merupakan pengutipan yang terkumpul pada bulan September 2023 dengan total yang terkumpul sebesar Rp. 38.150.000.

“Semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan baik,” jelasnya.

Lurah Kartini Bambang Suwarno mengatakan, sebanyak 40 anak yatim yang di data keseluruhannya datang. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kemurahan hati para pedagang tersebut.

“Alhamdulillah keseluruhan yang kita data hadir semuanya, saya sangat berterima kasih kepada saudara-saudara kita yang berdagang di pasa Gelugur ini, mereka sangat peduli terhadap anak-anak yatim. Semoga ini membawa keberkahan dan para pedangan semakin laris dan lancar usahanya,” pungkasnya.
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post