Rabu, 11 Oktober 2023

author photo

Penyerahan jam digital ke masjid Al-Muttaqin oleh PT Bank BRI cabang Rantauprapat. 

POSMETROSUMUT.COM
I LABUHANBATU
- Dalam rangka meningkatkan peran serta di masyarakat, BRI Branch Office (BO) Rantau Prapat menyalurkan bantuan satu unit jam dinding digital di Masjid Al-Muttaqin yang berada Perumnas PGP Kampung Baru Kel Sioldengan.


Pemberian bantuan tersebut dilakukan oleh Ketua YBM BRI BO Rantau Prapat Fuaddi yang diterima langsung oleh Ketua BKM Mesjid Al-Muttaqin Nasran Lubis.


Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat Winoto melalui Ketua YBM BRI Fuaddi saat dikonfirmasi Selasa (10/10/2023) mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk peduli BRI Rantauprapat terhadap tempat ibadah yang berada disekitar unit kerja supervisinya.


"Kedepannya BRI BO Rantauprapat akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan perhatian dan partisipasi kepada masyarakat di sekitar unit kerjanya, sehingga tercipta keseimbangan dan kerjasama yang saling membangun antara BRI dan masyarakat," sebutnya.


Ketua BKM Mesjid Al-Muttaqin Nasran Lubis mengucapkan terima kasih  kepada YBM BRI BO Rantauprapat yang telah berpartisipasi dalam membantu tempat ibadah.


“Terima Kasih kepada Insan Brillian BRI BO Rantau Prapat yang sudah membantu kami dalam memenuhi fasilitas di Mesjid kami. Doa dan harapan ibadah yang dilakukan warga Sioldengan dapat mengalirkan pahala dan menjadi saksi Insan Brillian di akhirat kelak,“ jelasnya.

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post