Sabtu, 28 Oktober 2023

POSMETROSUMUT.COM-PADANG
Peringatan Hari sumpah pemuda di peringati oleh pemerintah kabupaten Agam kali ini menganggat tema " Bersama Majukan Indonesia" yang berlangsung khitmat dan lancar di halaman kantor bupati Agam di lubuk basung , Sumatera Barat yang bertindak sebagai inspektur upacara bupati Agam Andri Warman, Sabtu 28/10.

Pemuda harus memiliki semangat dalam
Membangun kolaborasi dan inovasi semua elemen-elemen bangsa terutama generasi muda sebagai pemimpin masa depan yang menentukan arah perjalanan bangsa kedepannya. 

Memantapkan kerja bersama dalam satu orkestrasi melalui perjuangan dan pergerakan pemuda kedepannya dalam rangkaian peringatan 95 tahun sejak sumpah pemuda di dengungkan sehingga terciptanya pemuda pemuda Indonesia yang maju dan mampu berkompetisi dalam persaingan global. 

Komitmen untuk meraih indek pembangunan pemuda (IPP) melalui kerja sama lintas kementerian, lembaga serta melibatkan pemerintah daerah khusus nya kabupaten agam. 
Pungkas, "ungkap Andri Warman Sebagai Bupati Agam. 

Kita jadikan semangat peringatan 95 tahun sumpah pemuda ini sebagai kolaborasi antar lintas lembaga, sektor dan pemerintah daerah untuk memajukan Indonesia , semoga Tuhan selalu memberikan kekuatan bagi kita semuanya khusus nya pemuda di kabupaten agam dan Indonesia. 


Turut hadir dalam upacara peringatan sumpah pemuda kali ini Forum  Pimpinan Daerah(Forkopimda), TNI & Polri , Aparatur Sipil Negara ( ASN), Serta Pelajar disekitar kabupaten agam .

Penulis: RIZKI AHMAD RIFANDI
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post