Sabtu, 14 Oktober 2023

POSMETROSUMUT.COM-DELISERDANG
Keperdulian timpolsek Kutalimbaru berserta seluruh jajaran membesuk dan membantu warga Desa Sawit Rejo Kecamatan Kutalimbaru yang dirawat RSU Adam Malik Medan, Jumat 13/10 Sekitar Pukul 19:30 Wib.

Kegiatan dan keperdulian Kepolisian Republik Indonesia Tim Polsek Kutalimbaru seusai  UU RI Nomor 02 Tahun 2002, tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia,serta ,Laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Sawit Rejo Kecamatan Kutalimbaru.

Dalam kesempatan tersebut dsihadiri  Kapolsek Kutalimbaru AKP Ahmad Haidir Harahap, S.Sos, Kanit Reskrim Kutalimbaru IPTU Ervan L. Siahaan, S.H,Bhabinkamtibmas Desa Sawit Rejo AIPTU Suyadi, S.H Ba Unit Reskrim BRIPKA Dedi K. Sinulingga.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Ahmad Haidir Harahap S,sos dalam arahannya mengatakan keperdulian kita Tim Polsek dan jajaran adalah bagian dari Undang-Undang.

Adapun laporan yang kita terima dari anggota Bhabinkamtibmas atas nama warga Suhirman
(41) pekerjaan sebagai Driver Online Alamat  Perumahan BIP Dusun III Desa Sawit Rejo Kecamatan  Kutalimbaru.

Kita  hadir membesuk Mendoakan dan Memberi Semangat kepada warga tersebut agar berjuang melawan penyakit yang diderita dan banyak berdoa agar tuhan memberikan kesembuhan.

Sambung Kapolsek lagi kami Memberikan Tali Asih berupa uang dan buah tangan kepada istrinya guna meringankan beban biaya-biaya selama dirawat di Rumah Sakit, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk keluarga, Jangan dilihat dari nominalnya tapi keperdulian kami Tim Polsek semoga bisa meringankan beban dan ujian yang sedang dialami keluarga.

Ditempat yang sama perwakilan  keluarga Suhirman mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim Polsek Kutalimbaru yang mau perduli dan Mendokan,atas kesembuhan salah satu keluarga kami dalam melawan penyakit yang diderita, semoga pihak kepolisian Tetap dan perduli kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,imbuhnya.

Penulis : S Torong
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post