Sabtu, 21 Oktober 2023

author photo

Pengurus PT Socfindo Irwan Saban saat memberikan sambutan dalam penyerahan CSR beasiswa kepada pelajar berprestasi.

POSMETROSUMUT.COM
I LABURA
– PT Socfindo kebun Aek Pamienke gencar memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di sekeliling lingkungan perusahaan. Tak hanya rutin memberikan bantuan sembako, perusahaan ini juga peduli terhadap anak-anak pelajar yang berprestasi.


Di tahun 2023 ini, sebanyak 382 siswa/siswi berprestasi jenjang pendidikan sekolah dasar hingga perguruan tinggi menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa program beasiswa. Secara simbolis penyerahannya dilakukan di aula Lapangan Tenis Socfindo, Jum’at (20/10/2023).


Pengurus PT Socfindo Irwan Saban mengatakan, program beasiswa ini dilaksanakan setiap tahun nya. Hal ini sebagai bentuk kepedulian di bidang pendidikan kepada pelajar berprestasi yang ada di lingkungan perusahaan.


Adapun siswa-siswi yang menerima kategori SD sebanyak 214 pelajar dengan total beasiswa sebesar Rp. 38.370.000. Kategori SLTP 96 pelajar, beasiswa yang diberikan Rp. 22.080.000. Berikutnya SLTA 59 pelajar dengan beasiswa Rp. 16.370.000 serta perguruan tinggi diberikan kepada 13 mahasiswa dengan beasiswa sebesar Rp. 6.890.000.


“Total beasiswa yang diberikan di tahun ini sebesar RP. 83.710.000. Program beasiswa dilaksanakan setiap tahun. Alhamdulillah, tahun ke tahun jumlah penerima dan dana yang dibagikan bisa bertambah,” ujarnya.


Irwan berharap hal ini dapat bermanfaat dan menjadikan penyemangat para pelajar dalam proses belajar.


“Semoga ini dapat mendorong mereka untuk lebih giat belajar, sebab mereka inilah sebagai generasi penerus bangsa. Kami juga berharap supaya operasional perusahaan tetap berjalan baik ditengah harga jual karet yang masih rendah beberapa tahun belakangan,” jelasnya.

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post