Kamis, 05 Oktober 2023

POSMETROSUMUT.COM|SERGAI
Kecelakaan terjadi dijalan Lintas Sumatera tepatnya Dusun 1 Desapon Kecamatan Seibamban Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) mengakibatkan 1 orang tewas dilokasi kejadian Rabu,04/10 sekitar pukul 21:15 Wib

Kejadian tersebut antara pengendara Vario dan Vega R diketahui pengendara Vario Ahmad Madiono (48) warga Desapon Dusun 1 Kecamatan Seibamban Sergai,mengendarai  Vario BK 3956 XAD sedangkan lawannya pengendara Vega R Nompol Belum diketahui M Syabani(16) warga Rampah Kiri Dusun 6 dan Dimas (15) warga yang sama.

Informasi yang berhasil dihimpuna awak media kejadian tersebut bermula pengendara Vega R yang datang dari arah Kota Seirampah menuju Desapon tidak melihat Pengendara Vario yang akan menyebarang jalan, kejadian kecelakaan tersebut tak dapat dihindari mengakibatkan 1 Orang Tewas atas nama Ahmad Madiono pengendara Vario.

Sedangkan pengendara Vega R yang dikemudikan Dimas yang berboncengan dengan M Syaban, Dimas mengalami luka dibagian kepala mendapat perawatan di RSU Melati Desapon, semenatar M Syaban hanya mengalami shock tidak terlihat ada luka-luka.

Rekannya Dimas, M Syahban yang terbaring lemas saat ditanyai awak media diRSU Melati mengatakan Kami dari Rampah menuju Desapon mengendarai Vega R, dengan kecepatan sedang ada sepeda motor Vario yang akan menyebarang dan berhenti ditengah namun sepertinya ragu-ragu alhasil tabarakan tak terhindarkan,Jelas M Syahban.

Aku dan kawanku langsung saja menabrak pengendara itu ya akhirnya beginilah kata Syahban

Pihak Polantas Seibamban yang mendapat informasi langsung cek TKP dan saat ini kedua ke daraan sudah diamankan diposlantas Seibamban guna pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Putra
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post